::INTERVIEW KORBAN BANJIR::


MALAm2....gw baru pngen tidur tiba2 hanphone gw bergetar ga karuan...
joget sana joget sini
dilihat ternyata ghina sms menanyakan...

ghina : ben kamu tau ga dari sumur bor ke depok naek apa?

me : waduh sumur bor tugh dimana?

ghina : di tanggerang. tau ga?

me : deket daan mogot yag?

ghina : iya. Kamu tau ga? di sini banjirrr....ga bisa lewat sama sekali!!!!

me : buset! yaudah naek aja bus yang ke kmpung melayu ato senen.

ghina : di sini busnya ga bisa jalan...ini aja aku laghi jalan!!!

me : yaudah naek taksi aja? turun di kampung melayu nanti aku jemput di sana.

ghina : aku be 2 sama ira nih. tapi aku takut naik taksi. takut ada apa2.

me : yaudah cari aja dulu.


setellaah berapa lama....


ghina : Ben taksinya ga ada!!! daritadi ditungguin ga da yang lewat!! duh gimana nigh???

me : yaudah kamu naik bis aja yang k kampung melayu!

ghina : ga ada! adanya yang ke grogol ama senen?

ghina : grogol ama senen deketan mana ?

me : yagh grogol lah! (padahal gw ga tau deketan mana!he4.)

ghina : yaudah aku cari dulu yang ke senen.....

me : lagian ko bisa si kejebak banjir?!mang habis dari mana?

ghina : aku hbs dari rumah sodaraku . nginep sekalian bli obat pelangsing. ga tau klo bakalan kya beginiii....hixs4

me : HAH?laghian si...ada2 aja ampe ke ujung dunia maennya.mang kamu ga kuliah? ko bisa
ke jakarta?

ghina : aku lagi minggu tenang, jadinya disuruh pa2 pulang yaudah aku pulang.

me : ada2 saja! udah dapet blum bisnya?

ghina : Beluummmm......huhuhuhu


Setelahhhhhbbrapa menit.....................


ghina : Ben, aku dah naek bis nigh yang ke senen lewat graogol. nanti dari senen naek apa?

me : yaudah. ntar klo dah nyampe senen naek angkot yang k kampung melayu..nanti
kalian b2 aku jemput disana semampuku.... klo da nyampe sms laghi!

ghina : maksih yagh ben...hu4.


GA berapa laaamaaa........................


ghina : ben bisnya ga jalan2!!!!masih di tempat yang sama pas aku naek! kejebak banjirrr..

me : HALAH!!!

ghina : gimana dooonnkkk???kayaknya bisa nyampe pagi! ( saat itu jam 11.30 )

me : trus mau gimana laghi yagh mesti dihadepin.banyak orang khan juga di situ yang kejebak?

ghina : iya. tapi aku pengen cepet2 pulannggg...badanku dah pegel bangeettt.....hu4.

me : yaudah mo digimanain laghi?! setiap kejadian pasti ada hikmahnya. aku dulu pas pulang ke medan naek bis duduk 2 hari 2 malam

ghina : yagh tapi khan kamu binya jalan. klo akau jalannya dikit2. kayak siput!!!kapan nyampenyaaa...!!!!!

me : YEE...orang supirnya aje bawa mobilnya sueperduper cepeeett!kya menanti ajalll....

me : yaudah klo dah nyampe senen sms aja laghi.


15 mnit kemudian......


ghina : Ben aku dah di senen nih! naek apa ke kmpg mlayu?

me : naek mikrolet. coba cari di sekitar situ. awas hati2 banyak orang ga bener disitu...

ghina : ga ada benn...

me : carriiiiiiiiiiiiiiii..............

ga berapa lama......

ghina : Oia ada...he4. nanti kamu jadi jemput kan di kmpg mlayu????

me : ga tau nigh. mtorku juga barusan kerendem banjir....aku laghi dorong2.....

ghina : YAh trus aku gimana????aku gatau dari kmpg melayu naek apaa?

me : bentar aku laghi usahaaaiiinnn...

10 mnit kmudian..............

ghina : ben motornya dah bisa lum?

me : belumm.....bentar.....

ghina : emmm... ben usahain yah soalnya aku ga tau lghi naek apa dari sini....hu4.

10 mnit berlalu................

ghina : ben aku dah di akmpung melayu?kamu jadi jemput kan???????

me : jadi aku dah di jalan.......10 mnt laghi...

ghina : makaci yagh!

10 mnt sesudhnya.....

me : ghin km dimana?

ghina : deket tukang buah......





Alhasil setelah ketemu, kita naek motor ber-3 sampe DEPOK!!!SICK!!!rekor baru muri nigh. dari kampung melauyu-Depok!! naek motor bergonjengan terjauh tanpa tertangkap pak polisi!!!!
laiyalah...tengah malam gitu...jam juga menunjukkan pukul stgah 3 pagi!!!

Setelah melewati beberapa lampu merah, underpass, gujlakan, bencong, dan duren shrga 5REBU. kami sampai di Srengseng sawah, tepatnya kediaman ibu ghina. dan ibu ira. santai sejenak karna saya menolak tawarna minum teh panas. akhirnya kami ber dua dengan ghina pergi cari makan walaupun sebenrany ga laper2 amat...cuman diiinngginnya ittuuu looohhh booo!! sampai di tempat makan bubur2, ghina memesan 1 porsi bbr ayam seharaga 2500(MURAH!!!)+ air hangat dan
roti bakar coklat + es jeruk (gila nih si ghina!dingin2 minum es jeruk??!!!)

kami makan sembari cerita tentang kampus, teman2, dan yang ngarolngidul yang lainnya....
jam menunjukkna jam 4 paghi dan makanan kami berdua sudah habis. setelah membayar kami memutuskan untuk back 2 home. setelah saya antar dia pulang saya kembali ke rumah dengan mengendap2.he4. secara dah paghi gtu ga enak ama orang rumah.
dan paghhhiinyya ajaibnnya.....
BADAN SAYA SERASA MUUUU COOOOPPOOTT DARI ENGSELLNYAA!!!!
DAMN!!!!



0 komentar: